Senin, 04 April 2016

Bankom RAPI Sumbawa


RAPI LOKAL Sumbawa membantu  Sukseskan Pilkada Kab. Sumbawa

 SUMBAWA. Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI)  Lokal Sumbawa, Nusa Tenggara Barat membantu dan terlibat dalam Bantuan Komunikasi (Bankom) pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang dilaksanakan dibeberapa Kabupaten/Kota termasuk di Kabupaten Sumbawa Nusa Tenggara Barat. Persiapan yang dilakukan oleh RAPI Kabupaten Sumbawa diawali dengan rapat koordinasi RAPI di Sekretariat RAPI yang berada di BTN Olat Rarang Blok U No. 35-36 Labuhan Sumbawa Kec. Labuhan Badas Kab. Sumbawa-NTB.
http://rapisumbawa.blogspot.co.id/
Sekjen RAPI di Posko PANWASLU
Rapat koordinasi RAPI untuk persiapan Pilkada tersebut dipimpin oleh Ketua RAPI Kab. Sumbawa Bapak Sahabuddin, S.Sos, M.Si (JZ15SH). Pembahasan rapat koordinasi RAPI  adalah  membagi team untuk membantu komunikasi logistis Pilkada dan Pelaksanaan Pilkada di kecamatan yg tidak/sulit terjangkau oleh jaringan komunikasi seluler (HP) di 3 Kecamatan  yang ada Kabupaten Sumbawa. Ketua RAPI Kabupaten Sumbawa menekankan  agar semua anggota  melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dalam menyampaikan laporan pada stasiun induk RAPI yang ada di kantor PANWASLU Kabupaten Sumbawa. Dilain kesempatan Bapak Sahabuddin menegaskan dalam pelaksanaan Bankom Pilkada, semua anggota RAPI yang bertugas di  kecamatan agar ada komunikasi  dengan camat setempat sehingga bisa terjalin kerja sama yang baik, sesuai dengan yang direncanakan dan diharapkan oleh semua pihak.
Akhirnya dengan kerjasama yang baik antara seluruh anggota RAPI Kab. Sumbawa, Panwaslu Kab. Sumbawa dan KPU Kab. Sumbawa, pelaksanaan Bankom RAPI dalam membantu komunikasi kegiatan Pilkada di Kab. Sumbawa tahun 2015 bisa berjalan dengan baik. Dan diharapkan di masa datang, kerja sama yang sudah terjalin ini bisa dapat terlaksana kembali. Selamat kepada RAPI Lokal Kabupaten Sumbawa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar